Activity

  • Baird Hill posted an update 5 years, 11 months ago

    Penggunaan hp pada saat ini sudah menjadi suatu hal yang betul-betul biasa. Terutamanya lagi seiring dengan perkembangan zaman menurut

    ketikponsel senantiasa saja ada smartphone baru yang hadir di pasaran. Pengguna telpon pintar ini bisa dibilang menjangkau semua kalangan termasuk orang tua. Akan melainkan banyak telepon pintar pada dikala ini yang mengeluarkan ikon yang kecil, dengan seperti itu para orang tua sulit untuk menerapkannya.

    Seiring bertambahnya umur pasti banyak fungsi yang kekurangan ketajamannya salah satunya yaitu penglihatan. Maka dengan smartphone sekarang yang memiliki ikon kecil akan amat susah digunakan orang tua yang mempunyai keterbatasan tersebut. Melainkan jangan cemas kali ini ada sebagian hand phone dengan ikon besar yang amat pantas untuk diterapkan para orang tua.

    Menurut portal isu gadget salah satu telepon pintar hal yang demikian yakni Xiaomi Ni Max. Seluler yang satu ini layar yang cukup lebar ialah sekitar 6,44 inci serta dilengkapi dengan resolusi Full HD. Kecuali itu telepon seluler ini dilengkapi dengan kamera sebesar 16 MP untuk kamera utamanya. Kemudian untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi sebesar 5 MP. Kelebihan hand phone ini untuk diaplikasikan oleh para orang tua yakni kesanggupannya untuk mengubah tampilan layar menjadi lebih simpel. Kemudian bisa juga merubah ikon menjadi lebih besar sehingga lebih nyaman untuk diterapkan.

    Telepon lainnya yakni datang dari Ngeri Ginseng merupakan Samsung J7 Pro. Telepon ini mempunyai fitur easy mode yang mana juga dapat mengubah tampilan layar menjadi sederhana. Kemudahan ini disokong juga dengan layar yang cukup lebar yaitu sebesar 5,5 inci. Untuk kalian para orang tua juga dapat memakai telepon pintar ini untuk mengabadikan foto bersama keluarga ataupun teman dengan total. ini karena dukungan kamera utamanya sebesar 13 MP.

    Itulah sebagian hand phone yang sungguh-sungguh cocok dipakai untuk orang itu sebab tampilannya yang sederhana dan juga memiliki ikon besar. Untuk referensi smartphone lainnya bisa kalian cari tahu sendiri di portal berita gadget. Semoga info diatas membantu kalian secara khusus bagi yang berharap membelikan telepon pintar untuk orang tuanya.

Skip to toolbar