Activity

  • Ellison Andreassen posted an update 5 years, 10 months ago

    Sebagai mahasiswa tentu keperluan gadget seperti komputer jinjing menjadi keperluan utama sebab tak jarang kali menjalankan tugas membutuhkan komputer jinjing sebagai tempatnya. Apabila notebook sudah mengalami keadaan sulit karenanya langkah tepatnya adalah dengan service notebook. Pelbagai problem yang cukup kerap di alami oleh sebagian mahasiswa terhadap laptopnya yaitu situasi komputer jinjing yang kerap kali mati sendiri. Tentu hal ini sungguh-sungguh mengganggu, khususnya lagi saat sedang diaplikasikan untuk menjalankan tugas melainkan tugas belum sempat di save dan komputer jinjing mati sendiri.

    Keadaan tersebut tentu membikin kalian merasa jengkel dan stres, untuk itu bila kalian mengalami kondisi komputer jinjing yang mati sendiri kalian perlu mengenal penyebabnya terutamanya dahulu sebelum kalian dapat melakukan service laptop. Sebagian penyebab laptop mati sendiri dapat disebabkan sebab kondisi batre laptop yang sudah usang dan rusak sehingga menurunkan performanya. Tentu tenaga utama notebook ada pada batre sehingga saat batre laptop bermasalah karenanya problem seperti laptop mati sendiri tak dapat dihindarkan.

    Selain karena faktor batre komputer jinjing juga bisa disebabkan sebab debu yang menyumbat coolingpad atau kipas pendingin. Peran kipas pendingin pada notebook sangatlah penting sebab untuk menjaga keadaan notebook agar tidak gampang panas dan tetap stabil. Jika peningkatan suhu komputer jinjing karena penerapan yang cukup lama dan kipas pendingin tak berprofesi optimal maka hal ini juga menjadi pemicu kenapa notebook tiba – tiba mati sendiri.

    Seandainya tersebut sebab debu yang bersarang pada kipas pendingin, nah oleh sebab itu rutinlah mengecek kipas pendingin pada komputer jinjing dan bersihkan secara berkala . Nah selanjutnya karena unsur RAM pada komputer jinjing, kalau RAM mengalami disfungsi maka performa komputer jinjing juga bermasalah. RAM yang mengalami dilema menyebabkan notebook mati dan tak dapat dipakai.

    Nah kalau secara tiba – tiba RAM bermasalah karenanya komputer jinjing tidak bisa melanjutkan cara operasinya sebab memori utama tak bekerja sehingga laptop mati dengan sendirinya. Bila sudah seperti itu maka kalian perlu mengerjakan

    service notebook untuk memberesi penyakit yang sedang dialami. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.

Skip to toolbar